Benteke tidak menyesal pindah dari Liverpool

Benteke tidak menyesal pindah dari Liverpool

Christian Benteke mungkin telah berjuang untuk memberikan dampak di Liverpool tetapi internasional Belgia tidak menyesal pindah di Anfield.

Striker pindah ke Merseyside pada bulan Juli 2015 setelah 42 gol Premier League dalam tiga musim untuk Aston Villa, kemudian manajer The Reds Brendan Rodgers berpisah dengan biaya transfer dilaporkan £ 32.5 juta.

meskipun saat Benteke di klub tidak berjalan seperti yang direncanakan, karena dia berjuang untuk menekan satu tempat pertama-tim reguler, dan kekeringan gol.

Dalam 29 penampilan liga – 14 diantaranya sebagai pemain inti – pemain 25 tahun hanya menjaringkan sembilan kali, dan dia sudah sepatutnya dijual ke Crystal Palace oleh Rodgers sebelum ‘penerus Jurgen Klopp pada bulan Agustus m88 sport.

Meskipun pesona acuh tak acuh dengan The Reds, Benteke tidak menengok ke belakang dengan penyesalan.

“Ini merupakan suatu kehormatan bermain untuk Liverpool, klub besar seperti ini dengan sejarah besar,” kata Benteke Sky Sports.

“Saya tidak bermain atau melakukan seperti yang saya inginkan. Itu adalah keputusan saya untuk pergi dari sana dan saya tidak menyesali apa pun.

“Saya tidak memiliki kesempatan untuk tampil. Bahwa Saya belajar sepak bola. Itu sebabnya saya tidak marah terhadap siapa pun di sana.

“Kekecewaan [ini] terletak pada diri sendiri bahwa dalam waktu singkat saya harus bermain, saya tidak melakukannya seperti saya inginkan. Brendan [Rodgers] melakukan segalanya bagi saya untuk datang ke sana, kemudian saya mengalami cedera dan saya tidak bisa membantu. seperti yang saya yang ingin berbuat lebih. ” cara daftar m88

Admin