Klub Bundesliga posting rekor keuangan

Klub Bundesliga posting rekor keuangan

Kesehatan keuangan kotor Liga Jerman tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti setelah klub liga diposting musim ke-11 dari rekor pendapatan berturut-turut.

Klub-klub Bundesliga menunjukkan pendapatan agregat rekor musim berturut-turut 11 selama 2014-15 berkat peningkatan tujuh persen menjadi €2.62 miliyar.

Atas penerbangan Jerman telah mengumpulkan reputasi sebagai salah satu dari lebih dikelola dengan baik dan terjangkau divisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir dan semua kecuali satu dari klub liga membukukan laba istilah terakhir sebelum pajak, bunga, depresiasi dan amortisasi.

Christian Seifert, CEO Bundesliga, mengungkapkan temuan laporan keuangan terakhir liga di Cologne, Rabu, yang juga menunjukkan laba setelah pajak agregat sekitar €51 juta.

Angka itu naik 31 persen dari tahun sebelumnya, sementara ekuitas naik di atas €1 miliar untuk pertama kalinya.

Klub Bundesliga, selain dari juara kaya Bayern Munich, sering tetap rentan terhadap tawaran dari klub Inggris khususnya setelah penawaran televisi Premier League menguntungkan dari tahun terakhir.

Dengan orang-orang seperti Kevin De Bruyne dan Roberto Firmino baik menuju ke Inggris dari Bundesliga dalam beberapa bulan terakhir, Seifert mengatakan menjaga tingkat atas Jerman yang kuat tidak hanya ke meningkatkan pendapatan televisi Bandar Togel Online.

“Hal ini tidak cukup untuk mengatakan: ‘Sekarang Sky akan harus membayar sedikit lebih, yang harus memastikan bahwa Inggris tidak mendapatkan lebih jauh dari kami’,” katanya.

Ini nyaman, tetapi tidak cukup. Kita perlu untuk tumbuh kuat secara internasional dan kita perlu melihat semua kategori penghasilan.”

Admin