Falcao perpanjang kontrak bersama Monaco hingga 2020

Falcao perpanjang kontrak Monaco 2020

Radamel Falcao mendapat hadiah atas gelar Ligue 1 AS Monaco dengan kontrak baru hingga 2020.

Falcao memulai musim ini dengan reputasi memar setelah sepasang hajaran musim Premier League dipinjamkan Manchester United dan Chelsea, tapi ia telah kembali tajam dengan menembak terbaik 21 gol dalam 29 pertandingan liga membantu Monaco ke perjalanan pertama mereka meraih gelar sejak tahun 2000.

Bintang Kolombia itu juga produktif di Liga Champions, mencetak tujuh gol saat klub kerajaan tersebut mengejutkan Manchester City dan Borussia Dortmund untuk mencapai semifinal.

“Saya senang melanjutkan petualangan saya di AS Monaco,” kata kapten klub tersebut dalam sebuah pernyataan.

“Setelah musim yang luar biasa ini, di mana saya menemukan semua motivasi saya, saya hanya memiliki satu keinginan: untuk memperpanjang kisah indah ini!

“Saya yakin proyek ini akan sama seru musim depan dengan keinginan untuk meraih yang terbaik.”

Baca Juga : Mourinho: Empat Besar Sudah Berakhir Untuk Man United

Berita tentang kesepakatan Falcao datang dalam musim sibuk yang sibuk bagi Monaco setelah mereka menjual Bernardo Silva ke Manchester City dalam kesepakatan yang dilaporkan € 50 juta.

Mengambil peran lebih dari seorang sebagai negarawan tua di tim menarik Leonardo Jardim, Falcao telah dipasangkan dengan bintang Prancis baru Kylian Mbappe musim ini.

Mbappe telah berbicara mengenai kemitraan mereka yang sedang berkembang, dengan mengatakan: “Saya pikir saya adalah pemain paling beruntung di skuad kami, karena saya berada di awal karir saya dan bermain di samping striker papan atas seperti Radamel. Dia memberi tanda pada Sejarah permainan dan mencetak sejumlah besar gol. ”

Mengikat Mbappe untuk memperbarui persyaratan mungkin merupakan prioritas AS Monaco dalam menghadapi ketertarikan yang dilaporkan dari Real Madrid dan Manchester United.

Admin