Griezmann memberi petunjuk terakhir masa depannya

Griezmann beri petunjuk masa depannya

Antoine Griezmann telah menjatuhkan petunjuk lain mengenai masa depannya yang tampaknya menjadi pertanda baik bagi Atletico Madrid.

Pemain depan Prancis Griezmann telah berkontribusi pada kehebohan yang sedang berlangsung mengenai langkah selanjutnya dengan berbagai pengumuman dalam beberapa hari terakhir, dengan Manchester United secara luas mengklaim akan mengejarnya sebagai target utama musim dekat mereka.

Namun laporan pada hari Kamis di media Inggris mengklaim bahwa raksasa Liga Premier telah mendinginkan minat mereka terhadap pemain berusia 26 tahun, yang dipahami memiliki klausul pelepasan € 100 juta dalam kontraknya di Atleti.

Pada hari yang sama Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga menguatkan larangan pendaftaran pemain Atletico, Griezmann tweeted komitmen jelas untuk pakaian LaLiga.

Di akun pribadinya, dia memasang: “Ahora mas que nunca #Atleti.” Tweet tersebut diterjemahkan sebagai: “Sekarang lebih dari sebelumnya Atleti.”

Baca Juga : Falcao perpanjang kontrak bersama Monaco hingga 2020

Di bawah larangan transfer mereka, yang dijatuhkan oleh FIFA karena melanggar peraturan mengenai pendaftaran pemain muda, Atletico tidak akan dapat mendatangkan pemain baru sampai Januari 2018.

Itu membuat menjaga Griezmann sangat penting bagi bos Diego Simeone menjelang kepindahan klub ke stadion Wanda Metropolitano mereka yang baru di awal musim depan.

Griezmann mengoleksi 83 gol dalam 160 penampilan untuk Atletico dan menempati posisi ketiga di belakang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam polling Ballon d’Or 2016.

Admin