Mick McCarthy berharap bermain di Old Trafford menginspirasi Ipswich

Mick McCarthy berharap bermain di Old Trafford menginspirasi Ipswich

Manajer Ipswich Mick McCarthy berharap timnya akan mendapat inspirasi dari bermain di Old Trafford dalam Capital One Cup pada Rabu malam dan tidak takut memikirkan mengambil Manchester United.

Tractor Boys menuju ke barat utara bertujuan untuk menarik hasil kejutan terhadap skuad Louis van Gaal, yang naik ke urutan kedua dalam tabel dengan kemenangan di Southampton, Minggu.

Sementara fokus utama McCarthy musim ini bertujuan untuk mengamankan promosi dari Sky Bet Championship, ia yakin tim apa pun yang ia mengirimkan harus mampu melakukan sendiri keadilan.

“Saya melihat ke depan ke Old Trafford. Saya tidak punya terlalu banyak hasil di sana, mungkin tidak ada, dan masih tempat khusus,” kata mantan bos Sunderland dan Wolves, yang bermain lebih dari 100 kali untuk rival United, Manchester City .

“Ini adalah salah satu klub terbaik di dunia dengan stadion yang menakjubkan untuk bermain. Tentu saja, hampir tidak mungkin untuk mencoba kosong yang keluar.

“Kami akan mendapatkan diambil pada pelatih yang tepat ke dalam tanah, Anda dapat melihat ukuran itu semua, para pemain tahu sejarah klub dan semua pemain mereka, kemudian ketika mereka pergi keluar pemuda kita akan melihat lingkungan.

“Ini baik takut Anda atau menginspirasi Anda saya kira, jadi mari kita berharap itu menginspirasi orang-orang kita.”

McCarthy ditunjuk di Ipswich pada bulan November 2012 dan memandu Town ke play-off semifinal musim lalu.

Dia menambahkan: “Ini akan menjadi pengingat tajam apa yang saya ingin lakukan yang akan mengelola di Liga Premier dan untuk pemain, mari kita berharap itu adalah insentif bagi mereka untuk sisa musim ini.”

Gelandang Ryan Fraser telah pulih dari cedera pergelangan kaki ringan, dan Kevin Bru juga diharapkan akan tersedia.

Kiper Dean Gerken (pangkal paha/shin) akan dinilai.

Teddy Bishop, meskipun, tidak akan mempertaruhkan saat ia melanjutkan rehabilitasi dari masalah hamstring.

McCarthy diharapkan untuk memutar starting XI, dengan satu mata pada pertandingan liga mendatang melawan Bristol City.

“Kami telah memiliki banyak permainan sehingga hal terakhir yang saya butuhkan adalah orang bermain dan kemudian kita tidak bisa pergi pada hari Sabtu,” katanya.

“Tapi tidak peduli tim mana yang saya bermain atau tim United memadamkan itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi mereka.

“Kami tidak hanya akan ke sana untuk membiarkan mereka memiliki bola dan terus datang pada kami, kami akan menyerang mereka.”

Prediksibet.com adalah agen bola sbobet resmi siap melayani bettor Indonesia yang ingin bermain pada operator internasional Sbobet dan Maxbet online.

Admin