Mourinho: Empat Besar Sudah Berakhir Untuk Man United

Mourinho: Empat Besar Sudah Berakhir Untuk Man United

Pelatih asal Portugal akan fokus untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan dengan memenangkan Liga Europa.

Jose Mourinho memutuskan Manchester United tidak lagi berada di puncak klasemen sementara Liga Primer setelah kalah 2-0 dari Arsenal.

Gol babak kedua di tiga menit dari Granit Xhaka dan skuad United, Danny Welbeck mengutuk United ke kekalahan pertama di 26 laga Premier League.

Hasilnya membuat United berada di posisi kelima, empat poin di bawah rival sekota Manchester City, dengan hanya memiliki tiga pertandingan untuk dimainkan dan Mourinho telah menghapus prospek timnya lolos ke Liga Champions melalui jalur domestik.

Sebaliknya, Mourinho fokus untuk memesan tempat di Liga Champions musim depan melalui Liga Europa, dengan United memimpin 1-0 atas Celta Vigo menjelang pertandingan leg kedua semifinal Kamis di Old Trafford.

“Ya, semua di Liga Europa,” Mourinho mengatakan kepada Sky Sports setelah ia mengalami kekalahan pertama Liga Premier melawan Arsene Wenger.

“Seperti yang kita lakukan hari ini, kami mencoba bermain untuk hasilnya.

“Anda bisa memberi tahu saya bahwa kami tidak bermain dengan pemain terbaik, atau pilihan pertama saat ini, tapi Anda tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak mencoba untuk memenangkan pertandingan. Dan itulah yang akan kita coba dan lakukan dalam tiga pertandingan Premier League berikutnya.”

Baca Juga: Brighton Promosi ke Liga Premier Inggris

Meski kalah, Mourinho sangat ingin memuji penampilan timnya dan tidak dapat menemukan kesalahan seperti Phil Jones, Chris Smalling dan Juan Mata, yang semuanya star pertama setelah mengikuti mantra di sela-sela.

“Saya sangat menyukai pertunjukan individu dan saya menyukai [mereka] secara kolektif,” kata Mourinho.

“Kami kalah karena kami tidak mencetak gol dan kami memiliki peluang bagus untuk melakukannya. Mereka beruntung dengan gol pertama.

“Selain itu, saya tidak bisa meminta lebih banyak dari pemain yang tidak bermain satu menit sepak bola dalam tujuh minggu terakhir seperti Smalling and Mata. Sungguh menakjubkan seperti penampilan mereka.

“Anak itu [Axel Tuanzebe], sama saja. Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang menakjubkan dan saya pikir Alexis [Sanchez] tahu namanya karena anak itu benar-benar bermain sangat baik.

“Sulit bagi saya untuk mengelola permainan karena pemain yang ingin saya ganti adalah pemain yang, pada prinsipnya, memulai permainan pada hari Kamis, M88 MSport

“Jadi, sulit mengelolanya tapi menurut saya, tim asalnya bagus, diatur, dimainkan untuk menang dan bertahan dengan baik.

“Arsenal tidak lebih baik dari kami menurut pendapat saya tapi selamat.”

Admin