Wenger: Ozil Kurang Percaya Diri

Wenger, Ozil Kurang Percaya Diri

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa Mesut Ozil tampil kurang percaya diri yang sampai saat ini belum sama sekali mencetak gol di delapangan laga terakhir.

Ozil yang didatangkan dari Real Madrid pada tahun 2013 dengan nilai transfer 42 juta Poundsterling, kini tengah berjuang agar kembali menemukan penampilan terbaiknya di beberapa laga terakhir.

Pemain Internasional Jerman tersebut, sampai saat ini belum sama sekali mencetak gol untuk Arsenal sejak 10 Desember.

“Saya tidak tahu mengapa Ozil tampil dengan performa yang buruk, hal ini bisa saja terjadi,” kata Wenger jelang Arsenal berhadapan dengan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari (16/02) yang dilansir Agen Judi Bola.

Sejauh ini Ozil hanya berhasil mencetak lima gol di musim ini, yang jauh lebih baik dari pada musim lalu bersama Arsenal.

Namun, dia belum menemukan penampilan terbaiknya di delapan laga terakhir sejak Arsenal meraih kemenangan kandang 3-1 atas Stoke City pada bulan Desember, yang mana pada saat itu Arsenal berhasil bertengger ke puncak klasemen Liga Premier Inggris.

The Gunners yang harus menelan empat kekalahan di liga membuat pasukan Arsenal harus menempati posisi ke tiga dengan selisih 10 poin dengan pemuncak klasemen sementara Chelsea.

Manajer asal Perancis itu membela penampilan Ozil, ketika timnya menang 2-0 atas Hull City pada akhir pekan lalu. Dimana Arsenal sempat kalah dua kali melawan Watford dan Chelsea.

“Ini waktunya bagi dia untuk mencetak gol lagi,” tambah Wenger.

“Mungkin dia butuh kepercayaan dirinya kembali, karena dia melewatkan beberapa kesempatan. Dia memiliki peluang dan dia melewatkannya, itu tak seperti dirinya.

Tangkasnet – “Saya pikir dia merasa kurang percaya diri saat berhadapan dengan Hull City. Itu selalu akan menjadi masalah karena kalian berpikir dia bisa memberikan sesuatu yang spesial, tapi nyatanya dia melewatkan beberapa peluang.”

Admin